Grand Hyatt tower by UNStudio

Posted by Zefiansyah On Mei - 22 - 2009

Dutch architect Ben van Berkel of UNStudio has won a competition to design a tower that will house the Grand Hyatt Hotel in Frankfurt, Germany.. ....

Step Up on Fifth by Pugh + Scarpa Architects

Posted by Zefriansyah On Mei - 22 - 2009

Santa Monica practice Pugh + Scarpa Architects have completed a building to provide homes, support services and rehabilitation for homeless and mentally disabled people in Santa Monica, California.......

The Yas Hotel by Asymptote

Posted by Zefriansyah On Mei - 19 - 2009

The Yas Hotel by Asymptote architects is nearing completion in Abu Dhabi, UAE....

Penang Global City Center by Asymptote

Posted by Zefriansyah On Mei - 19 - 2009

The million square metre mixed-use development features two sixty-story towers and is part of the Malaysian government’s plans to boost economic growth in the area....

Download AutoCAD Mechanical 2010

Posted by Zefriansyah On Mei - 19 - 2009

Autodesk AutoCAD Mechanical 2010 Autodesk AutoCAD Mechanical 2010 WIN32-ISO....

Keindahan Arsitektur di Dubai

Posted by Zefriansyah On 2:48 AM
Dubai salah satu wilayah di timur tengah yang saat ini sedang mengalami proses modernisasi, pembangunan sarana fisik sedang giat dilaksanakan, pembangunan ini diperuntukkan bagi masyarakat dubai sendiri maupun masyarakat asing yang berwisata ke dubai, telah muncul beberapa rencana pembangunan seperti :

Palm Island.

Merupakan tiga buah pulau buatan yang berbentuk seperti pohon kurma dan akan dijadikan sebagai tempat penampungan 500 apartemen, 2000 vila, 25 hotel serta 200 retail mewah .

The World.

Hampir terdiri dari 300 pulau buatan, adapun harga dari salah satu pulau ini 6,2 sampai 36,7 juta dolar.

Dubai Waterfront.

Merupakan pengembangan dari beberapa bentuk pulau buatan seperti palm island. Luasnya 81 kilometres persegi dan menjadi pulau buatan terbesar didunia.

Burj Dubai.

Merupakan bangunan fenomenal dengan ketingiannya mencapai 800 meter. Bangunan ini akan dibuat dalam 3 bagian yang akan mengelilingi kolom pusatnya dan selesai dalam bentuk spiral.

Old Town.

Merupakan wilayah berlokasinya burj dubai, terdiri dari beberapa bangunan monumental berupa bangunan tertinggi didunia dan pusat perbelanjaan terbesar dunia.


Hydropolis.

Di buat di Jerman, yang merupakan hotel bawah laut dimana sebagian akan terapung Hotel ini akan mempunyai 220 jendela yang memberikan panorama bawah laut akan tetapi harga menginap satu malamnya cukup mahal yakni 500 dolar.

Dubai Sports City.

Merupakan area olah raga yang sangat besar 7.5 km persegi dan akan mengakomodasi olah raga seperti cricket, golf, Rugby, sepakbola, dll.

Dubailand Ski Dome.

Merupakan area permainan ski yang ada dalam ruangan. Akan menjadi area permainan ski dan snowboard dengan 6 000 ton salju asli, dilengkapi pula dengan hiburan dan fasilitas lainnya.

Space Science World.

Luar angkasa menjadi bagian yang akan menarik bagi pengunjung Dubailand dan akan dijadikan sebagai area berwisata terbesar didunia. (by zefry)


0 Response to "Keindahan Arsitektur di Dubai"

Post a Comment

    Featured-video

    Facebook